Rabu, 16 Desember 2009

TIGA BULAN

Waktu terus berputar tampa henti, meninggalkan kenangan-kenangan yang ada dan membuat cerita-ceritra baru. Kenangan demi kenangan terlewati namun tidak dilupakan begitu saja. Menjadikan cerita lama yang indah untuk di kenang. Dan waktu pun berjalan membuat carita-cerita baru dalam hidup ini. cerita sedih, senang, tawa, tangis dan lain sebagainya. Semua dateng begitu saja, tanpa ada yang minta, terangkai begitu rapih. Membuat hidup semakin berwarna karena adanya kenangan dan cerita baru.

Blogku tercinta, gw Cuma mau cerita. Rabu, 16 desember 2009 hubungan percintaan gw udah berjalan selama tiga bulan, gak terasa. Sumpah, bener-bener gak kerasa. Semua seakan cepat terjadi. Sepertinya baru kemarin gw punya pacar, rasanya baru kemaren gw nyatai isi hati gw ke cewe, tapi udah berjalan tiga bulan aja. heheheh. Ya, 16 september 2009 s/d 16 desember 2009, tiga bulan sudah umurnya. Tiga bulan penuh warna, ada banyak cerita selama tiga bulan itu.

Tiga bulan menurut gw ada masa dimana kita sudah saling mengerti satu sama lain, Udah mengenal karakter satu sama lain dan masih banyak lagi. Menurut gw semestinya begitu. Dan mudah-mudahan yang terjadi benar-benar begitu, sesuai dengan harapan gw.
Gw gak minta macem-macem dari umur yang menginjak TIGA, gw gak minta barang, gw gak minta kejutan atau apapun. Yang gw minta, rasa sayang dy buat gw, perhatian dy buat gw. Cuma itu aja, gak lebih gak kurang. Karena jujur yang gw butuhin Cuma itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar