Selasa, 01 Desember 2009

kepercayaan

terkadang saya bingung dengan hal ini, kepercayaan yang selalu di berikan kepada sya. seolah-olah saya bisa melakukan hal yang mereka percayakan. di tempat saya kuliah sekarang ini, saya banyak sekali mendapat kepercayaan. dan tidak tanggung-tanggung kepercayaan yang di kasih memiliki posisi yang sangat tinggi.

saya mahasiswa akuntansi tingkat tiga, baru sekitar 1 tahun lebih saya berada di kampus ini. baru 1 tahun saya belajar disini, entah perkuliahan ataupun organisasi. namun 1 tahun itu seakan tak berarti buat memberikan kepercayaan. di tinggak ke tiga ini, saya sudah di tawari 2 kepercayaan. tidak tanggung-tanggung kepercayaan yang ditawarkan kepada saya. yang pertama saya di jadikan kandidat menjadi ketua basket, sungguh terkejut ketika di tawari sebagai ketua basket. dan yang kedua, yang lebih kaget lagi, saya di tawari sebagai kandidat presiden BEM FE. sungguh terkejut mendengar tawaran itu.

Jujur saya sempat tidak percaya dengan apa yang di tawarkan oleh teman-teman. saya tidak mengerti apa yang special di diri saya. begitu percayanya mereka kepada saya ini. memang yang bisa menilai diri saya. ya, orang lain. yang lebih melihat jelas. karena terkadang kita tidak menyadari apa yang ada di diri saya.

tapi sekarang saya akan berusaha mengemban kepercayaan itu sebaik-baiknya.  dan doakan saya agar saya bisa mengemban kepercayaan itu sebaik mungkin, dan saya pun butuh teman-teman untuk membantu saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar