Sabtu, 26 Desember 2009

gw bingung dengan ke adaan yang kaya gini. lagi-lagi isi blog gw tentang careita cinta gw. gw sendiri muak buat nulisnya. tapi rasanya kalau gak di tulis kurang plong....

gw di hadapin sama satu masalah, masalahnya gak gede-gede amat si....
yaitu, orang yang gw sayang sepertinya kurang perhatian sama gw, tapi orang yang belum gw sayang bisa di bilang temen gw. perhatiannya jauh lebih besar dari dy. sebenernya gw gak mau si ngomong gini, se akan-akan gw membanding-bandingkan. tapi itu yang terjadi, itu yang gw rasain. apa salah kalau gw ngomong atau tulis kaya gini???

menrut gw si enggak salah, semua orang berhak merasa, berhak membanding-bandingkan selama itu benar, setidaknya gw merasa benar kalau itu yang terjadi..

tapi yaudahlah, gw gak mau terlaru berlarut-larut dengan perbandingan ini. gw si berharap, orang yang bener-bener gw sayang, juga punya perasaan yang sama, dy juga bener-bener sayang sama gw.....

gw cuma mau kasih saran ke temen-temen yang baca blog tercinta gw.
kalau lo emang gak sayang sama dy, mending lo gak usah mencoba memberi harapan, atau mencoba untuk sayang. karena kalau lo cuma mencoba untuk sayang tapi gak ada usaha dari diri lo sendiri, yang ada lo bakal nyakitin orang yang bener-bener sayang sama lo..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar