Rabu, 23 Desember 2009

IBU

terimakasih ibu…karena enggkau telah merawat anakmu ini
Sembilan bulan dalam kandunga dan hingga sekarang, hingga aku tumbuh besar dan dewasa, itu semua berkat jasa ibu, Jasa yang tak bisa tergantikan oleh apapun, tidak dengan materi, uang atau apapun. Merawat, dengan penuh rasa sayang yang begitu besar untuk seorang anak.

Dan aku, sangat berterimakasih atas semua kasih sayang yang telah engkau berikan kepada aku, dari aku berada Sembilan bulan dalam kandungan, hingga saat ini. hingga besar, hingga menjadi seorang anak yang dewasa.

Aku belum bisa membalas apa yang sudah enggkau berikan, namun aku akan terus berusaha menjadi baik, baik, dan lebih baik lagi.

Aku sangat berterimakasih atas semua yang telah enggkau berikan kepada anakmu ini, dan dengan kasih sayang yang selama ini engkau berikan, membuat aku semaikin dewasa, dan semakin tegar. Sesungguhnya kasih sayang yang engkau berikan bagaikan suplemen, suplemen yang membuat anakmu ini semakin kuat. Suplemen yang tidak pernah habis, Suplemen yang sangat luar biasa melebihi suplemen yang di berikan seorang dokter sekalipun

Terimakasih ibu

Terimakasih mamah

Terimakasih. hanya kata itu yang bisa aku ucapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar