Jumat, 11 Desember 2009

obrolan

Gw mau sedikit cerita nih, emang gak penting si, bukan informasi atau apa-apa. Tapi gw pengen cerita aja, kejadiannnya itu kamis 10 desember 2009. Jadi gini, seperti biasa gw kalau maen ke tempat anak-anak, pas gw dating gak lama terjadi percakapan sama temen gw, dan bikin gw kepikiran sama obrolan itu. ok jadi gini percakapannya. Nama temen gw, tempatpun gw samarin, anggap saja dy bernama rere.

Rere : Yon, lo gak ke tempat ini??

Dion : ( bingung atas pertanyaan yang dilontarkan rere, gak ngerti apa maksudnya ). Dan dion pun menjawab sekena . kagak. Emang ada apaan disana?

Rere : tadi anak-anak mau pada kesana.

Dion : terus, hubungan sama gw apa?

Rere : lah, lo gak nganter si kecil (nama samaran) ??

Dion : nganter? ( tampang bingung), tau aja kagak. Kalau gw tau pasti gw anter.

Rere : lah, lo gak sms…..

Dion : gak sms?(nada agak menekan) yang gak sms sapa? Perasaan gw sms mulu, tapi dy?
Kadang bales kadang enggak. (muka gw sedikit bte, dan ngomong agak menggumam)

Itulah obrolan gw sama rere. Di obrolan gw yang terakhir, nada gw agak bĂȘte di campur males. Coz bisa-bisanya dy bilang gitu, dan ngebuat seolah-olah gw yang gak ada kabar, gak ada inisiatif. Padahal kenyataannya? Emang obrolan atau pertanyaan itu terlihat sepele, tapi langsung ngena ke gw. Disitu gw berfikir? Apa emang gw yang salah? Apa gak kebalik ya? Banyak pertanyaan yang keluar dari kepala gw. Sampe gw bingung buat jawab pertranyaan gw sendiri. Gw Cuma nyimpen di otak, yaudah mungkin orang lain taunya begitu. Yang penting lo berfikir positif aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar