Sabtu, 26 Desember 2009

gak ada judul

tugas tugas dan tugas..
selalu kata kata itu yang menghambat jalannya percintaan gw...hufft
biasanya percintaan orang-orang terhambat dengan jarak atau pulsa. tapi gw?terhambat oleh tugas. terdengar lucu si...
tapi emang itu kejadiannya. gw juga bingung kenaoa bisa.

emang hal wajar si, seorang mahasiswa punya tugas kuliah tapi kayanya terlalu banyak tugas kuliah dy. atau emang fakultas gw yang tugasnya sedikit. gak tau dah...

setiap kali gw ajak dy pergi, susah banget. dikit-diki tugas tugas. kalau alesannya tentang tugas, gw paling gak bisa. pasti gw maklumi. karena itu hal yang wajar.

tapi kok lama-lama makin parah, hari sabtu atau malem minggu masih ngerjain tugas, gw bingung sebenernya tugasnya seberat apa si??sampe gak ada waktu sedikitpiun untuk bersantai, untuk meluangkan waktu setidaknya 3 jam buat bermain sama gw. . . .

tapi yaudahlah gw cukup percaya aja, kalau emang dy lagi banyak tugas. .

tapi sekalinya gak ada tugas. eh doi malah jalan sama temen-temennya. tugas ilang temennya yang ngapelin. emang gw ngerti, jalan sama temen itu pasti enak, bisa seneng-seneng dan lain-lain. tapi tidak menutup kemungkinan kalau jalan sama pacar juga enak. bisa ngobrol dan lain-lain..nasib gw dah. pacaran kaya long distance...
aduh aduh.. nasib dah gw...
sabar aja dah....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar