Rabu, 02 Desember 2009

"SUDAH DITENTUKAN"

semua sudah berakhir, acara puncak PEMILU RAYA 2009 yang di adakan di fakultas ekonomi UNS sudah pada puncaknya. setelah 2 hari pemilu di laksanakan, tercatat sekitar 700-an jumlah pemilih pada PEMILU RAYA 2009 telah memeriahkan hajatan pemilu raya ini. cukup baik unutk tahun ini, masyarakat FE sangat antusias dalah hajatan tahun ini dari pada tahun kemarin, ini terlihat dari jumlah pemilih yang bertambah. karena pada tahun kemarin jumlah pemilih sekitar 500 suara.

dan setelah 2 hari melakukan penarikan suara, dan pada puncaknya tanggal 2 desember 2009 pukul 15.30 sore di lakukan perhitungan suara. sekitar 4 jam melakukan perhitungan suara, akhirnya di dapatkan hasilnya. yaitu, untuk dewan mahasiswa suara yang di peroleh yaitu. KOMPAK 245 suara, MADANI 180-an suara, JEMBATAN 150-an suara, PEMUDA 110-an suara. sungguh hasil yang di luar dugaan. tapi memuaskan.
dan untuk suara PRESIDEN BEM, suara yang di peroleh yaitu. FITRAH A.B memperoleh 453 suara, dan DION L memperoleh 223-an suara.

dan dengan demikian sudah di ketahui partai KOMPAK memengkan pemilu tahu ini. dan FITRAH A.B menjabat sebagai PRESIDEN BEM tahun 2009.

selamat pada para "pemenang", semoga teman-teman yang terpilih bisa mengemban amanat yang di berikan masyarakat fakultas ekonomi.

2 komentar:

  1. ehh cumi - cumi
    tapii salut gw sama perjuangann loo
    OK lahh yon

    hhhehehehe. gw mualii menulis lagii yon..
    nama blognya grepptrick II
    alamatnya grepptricksaririaindah.blogspot.com
    hahhaha
    PROMO gw..

    BalasHapus
  2. ok sar....
    tapi sayang'y gw kalah dari lawan gw, tapi gw menang atas diri gw sendiri...
    ahhahahaah

    FE gak mau ada perubahan, jadi gak milih gw..
    ehhehe

    BalasHapus