Sabtu, 12 Desember 2009

ketenangan

terkadang manusia butuh sendiri, butuh ketenangan, butuh kesunyian. ya, pokoknya tidak terlalu bising.
itu yang saya pengen, untuk saat ini saya butuh ke tenangan yang lebih, meskipun saya memang terkadang pergi sendiri atau kemana sendiri, namun entah kenapa saya kali ini ingin merasakan ketenangan yang cukup.
terkadang ketika mengikuti perkuliahan di kelas, jika situasi di kelas berisik atau tidak kondisif, sering saya tidak nyaman dengan keadaan itu. tidak tau kenapa. seperti ada yang menyadarkan saja, bahwa jika dalam kondisi tertentu harus ada ke tenangan di dalemnya.

begitu juga dengan kondisi hati saya, saya sedang ingin tenang, atau ingin di ksih hiburan dengan orang-orang tertentu, mungkin pacar saya, atau sahabat saya. namun jika mereka tidak bisa, mungkin hanya dengan mendengar lagu saja saya bisa sedikit mendapat ketenangan..
tenang, membuat semua terasa nyaman di hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar