Minggu, 13 Desember 2009

konflik?

Konflik, sebenarnya apa si arti konflik itu? mungkin suatu kesalah pahaman pendapat antara golongan golongan atau individu yang mengakibatkan adanya perselisihan.

Dan Didalam suatu hubungan terkadang harus ada konflik. Mengapa demikian? Karena saya memandang suatu konflik itu adalah suatu kadar bagaimana rasa sayang suatu hubungan bisa di ukur. Atau asam manisnya suatu hubungan. Terkadang saya ingin terjadi konflik atau bisa di sebut pertengkaran. Bukan maksudnya untuk membuat atau menyulut pertengkaran. Karena menurut saya, hubungan yang berjalan lurus-lurus aja patut di pertanyakan juga, namun pertengkaran yang terjadi jangan terlalu banyak atau sering, bisa-bisa malah hancur.

Mungkin sebagai contoh kecilnya saja. Jika anda memiliki hubungan katakanlan pacaran. Dan anda seorang pria yang telah memilki pacar, berkomunikasi atau SMS-an dengan wanita lain bisa dibilang SMS-an anda sama wanita lain sangat sering, meskipun SMS-nya hanya sekedar obrolan biasa, jika pacar anda marah dengan perbuatan anda, mungkin adalah hal yang wajar, selama tidak berlebihan masalah. Namun jika pacar anda hanya dingin-dingin saja atau datar-datar saja patut dipertanyakan. Karena menurut saya, orang yang cemburu berarti dia sayang dengan orang itu, tapi bukan berarti orang yang tidak cemburu, tidak sayang dengan pacar atau hubungannya. Namun sedikit aneh saja kalau itu tidak terjadi. Ya, saya mengetahui cara orang sayang sama pasangannya berbeda-beda. Namun kayanya kurang ada bumbu-bumbu jika tidak ada pertengkaran, bukan berarti saya menginginkan pertengkaran itu terjadi. Semua orang pasti menginginkan hubungannya lancer-lancar saja, tapi apa lancer terus? Tentu saja tidak, pasti ada liku-liku di dalamnya, karena jika bisa melewati liku kita jadi tidak bisa belajar dari apa yang terjadi.
Jalan itu tidak selamanya lurus, ada belokan-belokan di dalamnya. Begitu juga dengan kehidupan, dengan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar