Selasa, 29 Desember 2009

solo mulai diguyur hujan

udah bulan musim hujan nih, itu tandanya gak lama hujan bakalan turun.
yeah. . . . . . berarti solo juga bakalan di guyur hujan nih.
akhir-akhir ini kota solo udah mulai dingin, ujan udah mulai mengguyur kota solo. dan alhasil kota solo menjadi dingin.panasnya gak lebay-lebay banget.

cuaca yang sangat mendukung untuk bermalas-malasan, gimana gak malas-malasan, disiang hari bolong yang biasanya terik mataharinya bikin ngeselin, sekarang berubah menjadi mendung berawan, di tambah angin sepoy-sepoy di siang hari menjelang sore. gimana gak enak tuh. hehehe
dan gw yakin, bukannya cuma gw doang yang suka sama suasana kaya gini. semua orang gw yakin suka. bohong kalau dy gak suka..(maksa banget gw) suasana kaya gini emang paling enak deh, di tambah minum teh anget atau kopi atau lebih nikmat lagi hot chocolate ...nampol banget dah

wah tapi gw sedikit males kalau udah musim hujan gini, jadi gak leluasa buat pergi. secara mobilitas gw disini dengan motor tercinta. hahah. . . jadi sedikit terhambat dan repot.
kenapa repot? coz kalau hujan dan acara gak bisa ditinggal, otomatis harus pake jas hujan, belum lagi, kemana-mana harus sedia jas hujan. males kan, repot...bagi gw si repot, tapi gak tau kalau orang lain..hehhe
di tambah jalan dengan cwe gw semakin berkurang, karena hujan. sial....

dasar manusia, selalu mengelu. waktu panas minta hujan. waktu hujan minta jangan hujan...dasar. sikap m\yang wajar si..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar