Kamis, 04 Februari 2010

alhamdulillah

Ada yang mau gw posting, ke jadiannya si udah sedikit lama. Ya sekitar tanggal 27 januari 2010 deh. Karena kemaren-kemaren gak sempet buat posting, jadi baru bisa hari ini gw posting. Tanggal 27 januari 2010 kemaren tuh, jadwal yudisium, atau semacam kaya bagi rapotnya anak-anak FE. Nah hari itu semua nilai udah keluar dasi dosen, sebelumnya sig w emang udah ngeliat nilai, Cuma baru beberapa aja yang ada, belum semuanya. Dan tanggal 27 itu baru deh muncul semua.

Udah tau jadwal gitu, sekitar sore harilah gw ke warnet bermaksud buat liat nilai. Perjalanan dari rumah ke warnet hati gw deg-degan soalnya gw takut IP kurang OK. Sampai di warnet gw langsung cari computer yang kosong, terus gw buka deh situsnya www.siakad.uns.ac.id. Setelah nunggu bentar akhirnya muncul juga tampilannya, biasa sesuai prosedur harus masukin NIM dan passoword. Semua prosedur udah berjalan. Dan tiba saatnya gw liat yang namanya kartu hasil ujian (KHU), setelah nugu sebentar langsung deh keluar tu nilai mata kuliah yang gw ambil di semester tiga, dan pas gw liat IP gw, Alhamdulillah kali ini IP gw udah 3, tepatnya 3,14. Wah seneng bet dah, sedikit puas, dan pastinya gw bersyukur udah dapet segitu. Ya meskipun ada matakuliah yang gw kira bisa dapet lebih tapi Cuma dapet segitu. Tapi yaudahlah, semua yang telah di dapat harus di syukuri, harus ikhlas biar tidak menjadi beban. Dan gw bersyukur semester ini IP gw udah mencapai tiga, dan mudah-mudahan semester berikutnya bisa gw pertahankan dan gw tingkatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar