Sabtu, 27 Februari 2010

KENYATAAN!

Suatu kebenaran tentang suatu hal. Terserah hal apa saja mungkin itu yang di sebut dengna kenyataan. . Dan tadi malem, atau tepatnya malem minggu gw dapet suatu kenyataan yang dari dulu gw pertanyakan. Sebelumnya gw memang sudah mengira apa yang terjadi, namun gw belum yakin tengtang itu, dan sampai pada saatnya orang itu yang cerita sama gw, memang tidak cerita sampai tuntas, mungkin dia bingung mau cerita kaya gimana, tapi dari awalan perkataannya gw udah yakin se yakin-yakinnya. Jadi gw gak usah denger kelanjutan ceritanya mungkin gw udah ngerti ending ceritanya, kecuali mendadak di ubah oleh si pembuat. Jujur saat malem itu gw denger, perasaan gw bĂȘte, kesel, pengen mukul, dan lain sebagainya. Pokoknya campur aduk deh. Tapi sejenak gw berfikir, buat apa gw kaya gitu, toh gak akan ada hasinya juga, gak bisa ngerubah sesuatu juga. Jadi mau gak mau gw coba untuk menghiraukan itu. meskipun ada sedikit rasa kesal. tapi biarkan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar