Minggu, 21 Februari 2010

TEMAN BARU

wah udah cukup lama gw gak nulis di sini lagi. mungkin cerita kali ini cerita kebahagian

sekitar dua hari yang lalu gw dapet temen baru. sebenernya si udah lama dia jadi temen gw, tapi temen di dunia maya, alias di jejaringan sosial semacam facebook gitu. cuma baru sekarang sekarang ini gw sedikit lebih deket sama dia. gak sedeket dulu. di facebook biasanya kalau lagi sama-sama online kita sering chat macem-macem. dan sekitar dua atau tiga hari yang lalu gw chat sama dy, ngobrol naglur ngidul, dari yang jelas sampai yang gak jelas, dari yang penting sampai ngomong yang gak penting. pokoknya banyak deh, dan hari itu juga gw bisa tambah deket sama dia. kenapa bisa gitu? karena gw dapet no HP dia. wow, mantap kan. biasa dari mulai basa-basi sampai ngerti apa tujuannya. coba gw inget-inget pembicaraan waktu itu.

dion: "gak pacara nih? kok online terus?.

dia : enggak, pacaran sama siapa?

dion : ya sama pacar kamu lah, masa sama aku? hehehhe

dia : orang aku gak punya pacar, jadi gak pacaran. hehe

dion : ooowwww gitu. kalau gitu bisa PDKT dong? heheh

dia : hah? PDKT? eheheheh, dasar....

dion : hahahah, kok dasar, emang gak boleh ya? yaudah kalau gak boleh juga gpp kok..hehehe

dia : boleh-boleh, gak ada yang ngelarang.

zzzzzzz gw lupa chating apa lagi , dan tini puncak chating gw sama dia.

dion : gimana caranya mau PDKT? ketemu enggak mungkin, OL jarang-jarang, no HP gak punya, jadi gak bisa deh. heheheh

dia : dasar! bilang aja mau minta no HP.

dion : hehheh, iya minta dong, boleh gak?

dia : boleh-boleh aja, tapi no kamu duluan.

nah itu puncak chatingnya, gw kasih no HP gw, dan gak lama sekitar 5 menit dia misscall gw, dan dia bilang "iitu no aku". terus gw basa-basi, gw tanya, boleh sms atau telpon gak? dia bilang boleh-boleh aja,
tuhu, sungguh cerita mendapatkan no HP yang unik, dan sampai saat gw nulis blog ini gw smsan sama dia, dan gw juga telpon-telponan sama dia. dan tadi pagi gw di bangunin kuliah sama dia, hahahaha. temen baru yang baik.

oiya, gw belum kasih tau asal usul dia ya. sip mulai dari nama, panggil saja dia KIW. dia orang bandung dan sekarang tinggal di jakarta, karena dia bekerja di salah satu bank di indonesia. dia lebih tua tiga tahun dari gw, dia angkatan 2005 dan udah lulus terus kerja di bank. mungkin itu aja yang gw kasih tau tentang dia.

temen gw tambah banyak dan semua bersahabat, temen baru gw yang kali ini menambah cerita gw lagi. berarti gw udah punya dua kali pengalaman kenalan sama temen cwe atau cwo, tapi kebanyakan cwe lewat dunia maya. yang pertama YM, dan sekarang FB. dan yang lebih kacau lagi yang pertama sampai naksir berat sama gw. hahahah (sedikit sombong), dan sampai sekarang gw masih berhubungan sama mereka, yang aneh lagi, dua orang itu lebih tua di bandingkan dengan gw. pengalaman yang unik. hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar