Selasa, 23 Februari 2010

wah, gw tidur jam empaet pagi lagi, gila. makin hancur badan gw ini. tapi yaudahlah.

gw tidur pagi soalnya ada temen gw yang curhat sama gw, pertamanya si gak curhat, cuma cerita-cerita biasa aja. tapi lama kelamaan jadi curhat, jadi cerita tentang masalah yang dia hadapi. awalnya dsi gw udah tau kalau dia lgi punya masalah, udah keliatan dari cara ngomongnya, nada bicaranya, dan lain sebagainya. dan bener aja ternyata dia lagi punya masalah, dan akhirnya dia mau cerita.

biasa masalah hati, kalau udah menyangkut masalah ini sedikit complate. ya wajar lah kalau masalah hati. jadi dia punya masalah sama mantannya, dia masih sayang sama mantannya tapi mantannya udah punya cwe dan udah mau tunangan. padahal dia udah berniat buat ninggalin mantannya. tapi gak tau kenapa dia belum bisa ngelakuin itu, setiap dia lupa sama mantannya, dengan tiba-tiba mantannya dateng lagi tanpa di undang dan begitu seterusnya. dan ketika dia mencari "pengganti" dia gak menemukannya yang alasannya dia seperti mantannya. sehingga dia belum bisa ngelupain dy.

ya itu sedikit cerita, gak bisa gw paparin semuanya. kalau menyikapi dari masalah ini gw gak bisa bantu apa-apa gw cuma bisa ngasih masukan aja. karena yang tau cara mecahin masalah ini cuma dia. dia yang megang "key". gw cuma bilang ke dia, kalau hati kamu masih sepenuhnya di mantan kamu, kamu gak bakal bisa daper cwo lagi, kamu bakal ngerasa gak seperti mantan kamu, karena hati kamu masih ada di mantan kamu, cuma pikiran kamu di orang lain, itu sama aja dengan sia-sia.

2 komentar:

  1. bihhh si didot ini kisah hidupnya kok kaya nyata bangett ya?
    kaya real konflik gitu yonn?
    apa jangan2 didot loo ini sama kaya didot temen gw yon? kisah hidupnya hampir mirip soalnyaaa
    MR.k itu temennnya didot yon ?? really?

    waahh okk bener yoon

    BalasHapus
  2. woi ini bukan kisah didot, kisah temen baru gw

    kalau didot yang ini kayanya sama. tapi bukan di cerita gw yang ini

    BalasHapus