Minggu, 17 Januari 2010

PANTAI NAMPU



foto di atas itu, foto gw waktu jalan-jalan sama anak-anak dalam rangka acara tahun baru. ya, sebuah foto di pantai. mau tau pantainya? "PANTAI NAMPU" namanya. pantai yang sangat indah dipandang mata. kalau menurut gw, pantai nampu ini hampir mirip sama DREAM LANDnya bali. sangat-sangat indah

sebuah pantai yang berada di daerah wonogiri jawa tengah. kalau di tanya soal perjalanan. kemaren gw dari solo sampai pantai nampu sekitar tiga jam. transport yang dipake bisa mobil atau motor, yang jelas lewat jalan darat. di tanya soal biaya bensin? wah murah banget, berdasarkan pengalaman gw kemaren, uang yang gw keluarin buat bensin cuma Rp. 25.000,- dari solo. murah banget kan buat dapet pemandangan yang indah.

pantai nampu? pantai pasir putih yang sangat indah banget. bukan cuma pasir putih doang, tapi di pinggir-pinggir pantai itu ada tebing-tebing yang menjulang tinggi membuat pantai itu sedap di pandang mata. cuma bagi yang suka berenang, pantai ini susah buat berenang, soalnya pantai ini banyak karangnya, jadi agak susah buat berenang. tapi gw jamin lo gak bakal nyesel dengan suguhan pemandangannya.

oiya. FYI: pantai nampu ini pantai yang sangat sepi, jarang ada yang dateng ke pantai ini, kalau ada paling cuma sedikit, terus pedagang juga gak begitu banyak. apalagi klo lo dateng bukan di hari weekend, wah lo berasa punya pantai pribadi. hahaha.... ibaratnya, kalau lo mau teriak gak akan ada yang denger. sepi banget tu pantai.

terus FYI lagi, di daerah wonogiri gak cuma PANTAI NAMPU aja yang luar biasa, ada beberapa pantai yang gak kalah indahnya. ada PANDAI SERUNDAK, SIUNG, PACITAN, dan masih banyak lagi........
pokoknya lo yang belum pernah kesana, lo harus meluangkan waktu buat mengunjungi "PANTAI NAMPU"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar