Rabu, 17 Februari 2010

cerita

waw waw waw. . . . .
kayanya kuliah semester emapt sangat melelahkan. padahal kuliah cuma empat hari, tapi yang gw rasa capek banget. haduh haduh.... mungkin karena dosen pengampunya sedikit streng dan banyak banget peraturannya.
rata-rata dosen senior, apalagi mata kuliah utama. ada bu sri murni dosen akuntansi keuangan menengah II, yang orangnya sangat sangat perfectionis banget, semua harus sesuai dengan apa yang dia minta. terus ada pak jaka dosen sektor akuntansi sektor publik, kalau pak jaka gak terlalu streng, cuma katanya nilainya rada-rada susah, ya mendinglah dari pada streng terus nilai susah? mati aja dah gw. hahah

gak cuma itu, ada pak hanung dia dosen audit I, wah itu juga sama kaya bu murni, perfectionis banget. terus di tambah orangnya yang gak mau bertele-tele. hah, pusing dah. tugasnya banyak banget lagi, semua ada rangkuman perbab, wow.

tapi it's ok lah, itulah kuliah, sensaninya dan memacu adrenalin. sangat sangat memacu, tapi jalani saja dengan senyum biar gak terlalu berat. dan hati juga harus ikhlas ngejalaninya biar apa yang kita lakuin gak sia-sia, dan tidak hanya cuma keluhan aja. SEMANGAT SEMANGAT buat semester empat, tingkatkan........Y E A H.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar