Kamis, 04 Februari 2010

dua sahabat



gw punya sahabat sahabat gila, lebih tepanya dua sahabat, nah yang ini namanya YOGIE RAMADHIAN. ni orang salah satu sahabat terbaik gw. dulu kita satu SMP, awal peremuan gw di lapangan basket. gw satu sekolah cuma tiga tahun sama si yogi,soalnya dy SMA'y bukan di SMA 1 serang, tapi di SMA 2 serang. itu si gak ngaruh buat kita. kita masih bisa ketemu. masih bisa maen bareng, basket bareng.
terus yogi ini kuliah di UGM, dia ngambil hukum. kalau sama yogi gw masih bsa ketemu, karena jaraknya gak terlalu jauh, gak perlu nunggu libur dulu, hehehe



nah satu lagi sahabat gila gw. foto yang di atas namanya RADI TRIHARDIAN. dia salah satu sahabat gw yang paling baik. mulanya gw ketemu sama ni anak di SMP, waktu itu gw satu SMP sama dy, SMP 1 SERANG. terus waktu SMP gw ikut ekskul basket, dan dia juga ikut. nah awalnya si gitu ketemunya. terus gw sering maen bareng dia, sering maen kerumahnya, rumah dy udah rumah ke dua gw dah. keluarganya pun gw udah kenal akrab. tiga tahun kita temenan, maen basket bareng, jalan bareng. itu masa SMP. terus beranjak ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, gw sempet pisah sama dy. dia masuk SMA 1 sedangkan gw SMA 3, tapi itu gak mempengaruhi persahabatan gw sama dy. setelah satu semester gw pindah sekolah ke SMA 1, dan gw ketemu lagi sama dy. dan gw bareng lagi sama dy. eits, tapi gw pindah sekolah bukan karena cuma mau satu sekolah sama dy, tapi gw di suruh sama orang tua gw. nah menginjak masa kuliah gw berpisah, di kuliah di yarsi kedokteran sedangkan gw kuliah du akuntansi UNS. intensitas gw ketemu gak sesering dulu. soalnya jauh si. tapi gak masalah, tekhnologi makin canggih, jadi kita masih bisa komunikasi, dan kalau pada libur, kita pasti nyempetin waktu buat ketemu.

itu sahabat sahabat gw, dari masih bocah sampe sekarang gw masih temenan sama mereka, udah kaya keluarga. kalau libur kuliah, kita selalu nyempetin waktu buat ketemu, buat kumpul. dan biasanya tempat kumpulnya di rumah radi. gak tau kenapa kita lebih milih rumah radi, mungkin karena banyak hiburan aja, semua tersedia. ehehehhe
kalau kita di rumah, paling maen PS, ngenet, ngobrol, cuma itu si. kadang kalau kita males di rumah , kita maen keluar entah maen basket, nonton, maen BL atau cuma sekedar nongkrong sambil ngerokok. gak cuma itu, biasanya kita curhat masalah cwe, gimana kalau sama cwe ini, kalau ada masalah sama cwe atau mau nembak cwe, semua membantu. kalau gw si lebih suka ngobrol sama si yogi, soalnya dy ngasih solusi. tapi klo ngobrol sama radi yang ada di cengin sama dy, tapi kadang-kadang si yogi juga sering ngecengin tapi ngasih solusi juga. nah kalau mereka berdua lebih suka curhat ke gw, gw juga gak ngerti kenapa curhat ke gw, padahal jalan percintaan gw buruk. ehehe,,

kita bertiga punya kebiasaan yang sama yaitu BASKET. kita juga di pertemukan di lapangan basket. tapi dari kita bertiga yang perkembangan karir basket yang bagus cuma dua orang itu, radi dan yogi, kalau gw? ancur. hahaha
apalagi si yogi yang tambah jago aja semenjak dia di jogja, makin oke aja tu orang maennya, si radi juga gak kalah jagonya, yang ancur cuma gw doang. tapi gw seneng ngeliat mereka berdua sukses. tadi masalah hobby dan karir, sekarang masalah percintaan.

kita bertiga sekarang udah punya cwe. hehe....
tapi kalau liat perjalanan cinta kita bertiga, perjalanan cinta gw yang paling jelek gak semulus mereka berdua. kayanya mereka kalau berdua dapet cwe gampang bet, kalau gw? penuh perjuangan gan buat dapet satu cwe, ehehheh
malangnya nasib gw, basket ancur, percintaan kacau. hahahah hidup penuh warna

persahabatan gak bisa terpisahkan walau jarak yang jauh....
meskipun kita jauh, yang satu di jakarta, satu lagi di jogja, dan gw sendiri di solo. tapi kita masih menyempatkan waktu buat main bareng,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar