Rabu, 17 Februari 2010

D I A

wah, tadi pas di kampus gw akhirnya ngeliat dy, setelah sekian lama gw gak pernah liat. tapi tadi duduk di samping gw, agak jauh si, ya sekitar 4 meter dari gw lah, tapi setidaknya gw melihatnya lagi. senyum manis yang kayanya sampai ke hati dah, apa lagi kalau lesung pipinya udah kelua, wah mantap gan. hahahah

kalau ngomongin soal kriteria cwe yang gw suka si gak masuk nominasi. soalnya dia gak terlalu putih, gak seperti cwe yang gw suka, tapi sosok itu kayanya ketutup sama senyum hangat yang ia kasih ke gw kalau ketemu. hehe, atau mungkin gw yang ke GR-an aja kali ya. tapi bodo amatlah.

sedikit gw menggambarkan sosok yang dw sebut DIA, orangnya hitam manis, berambut panjang, baik, lucu, warna kesukaannya kayanya merah, kalau yang gw lihat si soalnya dia sering banget pake warna merah. hahah... soal senyum, mungkin dia yang paling manis deh, kalau senuym lesung pipinya keluar dan itu menambah indahnya senyum dia. kalau bicara soal sifat si gw gak tau, mungkin sedikit pemalu, dan gampang berbaur sama orang lain, friendly lah.

memang jauh dari kriteria cwe yang gw suka, tapi kalau ngeliat dia seakan gw terhipnotis dengan sendirinya. terpana ngeliat dia, meskipun hanya sekilas ngelait kayanya udah ngebuat suasana yang panas menjadi dingin. hahah atau emang gw aja yang lebay, tapi biarlah. selagi gw bisa kenapa enggak.
ya mungkin tulisan kali ini gak penting, karena gw juga gak ngerti maksudnya apa dari tulisan gw yang kali ini. tapi makasih yang sudah membaca. hehe

2 komentar:

  1. widiihh gan...
    maksudnya siaapaa ney?? asiiikkkk dionn.,....

    sekarang udah mulai mencintai wanita berkulit hitam kah?? weww... sudah berubah seleraa diia

    BalasHapus
  2. eits buat yang satu ini berbeda. hitamnya tertupi oleh manisnya. hahahah

    BalasHapus