Kamis, 11 Februari 2010

game over

yeah, cukup sudah jalan percintaan gw sama dy, hanya bertahan lima bulan dari 16 september 2009 sampai 7 februasi 2010. emang udah gak bisa gw pertahanin lagi. mungkin dy yang gak mau mempertahankan ini. dia yang gak mau berubah, tapi it's ok lah, itu haknya dy.

sedikit bersedih, tapi buat apa berlarut. buat apa gw ngeluarin air mata demi hal yang sepele kaya gini. apalagi gw tau apa yang sebenernya terjadi. dan biarkanlah kalau emamng dy gak bisa sayang sama gw apa adanya ya, it's ok. i'm fine.

tapi waktu gw putus, temen-temen gw gak ada yang simpatik. mereka malah bilang, bagus bagus. dari pada lo kaya gini terus yon, mending putus aja. hampir semua temen maen gw bilang gitu. sahabat gw yang kuliah di jogja juga bilang hal yang sama. mungkin emang bener kata mereka, dari pada lanjut mending putus meskipun sedikit sedih, tapi hati lega tau apa yang sebenernya. hahahahaahah

jadi lagu wali yang cari jodoh mulai jadi bahan cengan lagi buat gw. hehehehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar