Senin, 22 Februari 2010

mimpi

wah, hari ini gw kuliah pagi, dan waktu tidur gw bermimpi hal yang cukup aneh.

kalau kata orang mimpi adalah bunga tidur, atau angan-angan atau apalah itu. gw juga mempercayai tentang itu. mimpi gw tadi malem sangat aneh tapi bikin gw seneng. gw bermimpi tentang satu orang cwe yang pernah gw ceritain juga di blog gw. gak usah gw sebut namanya. panggil saja "maruko".

gak tau kenapa gw bisa bermimpi tentang dia. jalan sama dia, maen sama dia, dan yang lebih ekstrim lagi dia nginep di rumah gw, baik di solo atau di serang. sungguh aneh kenapa dia bisa dengan tiba-tiba muncul di tidur gw yang lelap. atau mungkin karena gw lama gak ketemu dia, atau mungkin gw emang lagi kangen sama dia. gw juga gak ngerti kenapa. BINGUNG!

tapi gak peduli karena apa, yang penting gw seneng kok dia hadir dengan tiba-tiba di mimpi gw. malah bagus. hahah. meskipun cuma mimpi tapi gw seneng, ya mudah-mudahan aja bisa kenyataan. emang si sebelumnya gw pernah punya pikiran buat ngajak dia jalan deket-deket ini. tapi gak tau hari apa dan kapan, eh malah kejadian di mimpi. mungkin aja liburan nanti bisa beneran jalan sama dia. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar