Sabtu, 13 Februari 2010

VALENTINE

14 februari, yup sebagian orang tentu sudah mengetahui kalau tanggal 14 terjadi apa. ya, betul sekali valentine.atau hari kasih sayang. kalau buat saya bukan hari kasih sayang, namun hari yang special, karena kalau kasih sayang selalu ada tiap hari, bukan hanya di tanggal 14 februari saja. valentine itu setara atau sama dengan hari ibu.

biasanya valentine di lakukan atau di rayakan oleh kaum remaja. khususnya yang memiliki pasangan, banyak cara untuk merayakan valentine. mungkin ada yang merakan dengan makan malam, atau menghabiskan waktu seharian berdua dan macam-macam.
valentine itu identik dengan yang manis-manis, atau berbau romantic. dan kalau di tanya tentang kado, waw bermacam-macam. dari yang paling murah sampai yang paling mahal. contohnya, dari coklat, boneka, bunga, sampai perhiasan atau berlian. tergantung orang senangnya apa dan tergantung isi dompet.

di hari yang special ini, semua orang yang merayakan tentu gak mau ada yang cacat dong, semua mau terlihat sempurna. entah kadonya, ataupun makan malamnya. jadi banyak orang yang sudah mempersiapkan hari yang special ini jauh-jauh hari, bisa seminggu atau lebih sebelum hari special itu terjadi.

valentine memanang hari yang penuh dengan kasih, gimana tidak. di sekitar kita khususnya di tempat ramai, seperti mall, cafe, dan lain-lain di penuhi dengan warna pink. ya, warna yang identik dengan valentine. kenapa pink? kalau di tanya tentang itu saya tidak mengerti, mungkin saya akan searching ke mbah google dulu. hehe
kenapa pink? mungkin pink itu adalah warna yang lembut, paling menonjol sisi kasih sayangnya, warna yang lembut, dan banyak di sukai oleh kaum wanita. itu hanya analisis saya saja.

BUAT YANG MERAYAKAN VALENTINE, HAPPY VALENTINE..........

2 komentar:

  1. heii cumi - cumii udahgw follow tuu
    lo follow gw balikk yaa
    pake twittwr loo
    gw follow pake twitter gw juga soalnyaa
    hahhaa


    koment untuk tulisan anda adalah :
    sayangnya pas orang-orang valentine berpasangan ehhh lo malah putuss
    SMANGATTT kawan !!
    hahhahah

    BalasHapus
  2. oke, itulah hidup. dikala orang seneng tapi kita kadang lagi dalam keterpurukan, tapi santai aja...

    BalasHapus