Rabu, 03 Oktober 2012

BULAN. MAAF dan TERIMAKASIH



Bintang harus merelakan sedikit rutinitas dia untuk satu hal yang penting dan sudah mendesak, tidak bisa di tinggalkan lagi, tak bisa dihindari lagi. Disaat bintang harus berkonsentrasi dan focus oleh satu hal, dia harus mengorbankan beberapa hal. Mengorbankan aktivitas yang sering iya kerjakan. Hobinya, mengurusi organisasinya, mainnya bersama teman, dan main bersama kekasihnya. 

tidak akan mudah memang meninggalkan semua itu, pasti ada yang kecewa, tapi ya itulah resiko yang harus dihadapi. Bintang pun mengerti pasti banyak yang mungkin sulit untuk mengerti posisi bintang, tapi bintang yakin lambat laun pasti mereka akan mengerti posisi yang bintang hadapi ini, dan ketika semua orang sulit untuk mengerti posisi bintang, bintang memaklumi itu, bintang hanya berharap orang yang paling dekat dengannya yang bisa mengerti dia saat ini. Bulan. ya memang Cuma dia yang bisa mengerti bintang saat ini, meskipun butuh waktu juga untuk mengerti bintang, namun setidaknya bulan yang lebih memahami bintang, lebih mengerti keadaan bintang. 

bintang sangat senang ketika bulan dapat mengerti keadaan dia sekarang, meskipun bulan buth waktu untuk mengerti. Tapi bintang yakin, bulan dapat mengerti bintang. bintang pun tidak mengacuhkan bulan. bintang ingin rasanya mengantar dan menunggu bulan disaat dia ingin pulang sebentar untuk menonton konser. Bintang pun ingin rasanya melancarkan ide bulan. bintnag pun tidak ingin mengecewakan rencana bulan. semua ingin bintang lakukan, namun mungkin waktu nya belum tepat untuk itu. yang ada dipikiran bintang hanya satu, yaitu tentang dirinya sendiri. Tentang apa yang akan di hadapi oleh dirinya. Egois mungkin, tapi hanya itu yang ada dipikiran bintang sekarang. Bintang hanya ingin berusaha lebih keras, fokus lebih tajam lagi agar dapat melewati ujiannya yang belum selesai. Memang tidak ada yang tau apakah ujian itu akan lulus atau tidak. Namun setidaknya usaha bintang harus jauh lebih keras dari sebelumnya. 

Bintang sangat berterimakasih karna bintang diberikan orang yang bisa mengerti bintang sepenuhnya. Hanya ada dua kata yang dapat diberikan ke bulan. terimakasih dan maaf. Terimakasih karna sudah mengerti keadaan bintang saat ini, dan maaf kalau bintang telah mengecewakan bulan. maaf karna bintang air mata bulan harus keluar lagi. Hanya maaf dan terimakasih yang sanggup katakana untuk bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar