Rabu, 31 Oktober 2012

SENYUM DAN KECUPAN

Kamu tahu apa hal yang paling aku suka dari mu? dan apa hal yang paling aku tunggu-tunggu dari mu?

Aku paling suka ketika kamu berdandan dengan cantik, tubuh mu di tutupi dengan dress atau rok, dan wajah cantik mu tidak terlalu di poles dengan kosmetik atau apapun itu, kamu akan terlihat anggun dan mempesona, itu dari segi kamu berpenampilan. sedangkan hal yang paling aku suka adalah ketika kamu tersenyum gembira, tersenyum lebar. ya aku suka kamu disaat kamu tersenyum, seperti ada pelangi di senyuman indahmu itu, dan ada keceriaan di senyuman mu itu. aku sangat senang melihat mu tersenyum, entah melihat mu tersenyum langsung atau melihat foto kamu yang tersenyum lebar. Namun, kadang aku tidak bisa melihat senyum indah mu, karna ulah ku sendiri senyuman indah mu tidak terpancar. aku sering membuat mu cemberut, membuat mu bosan, membuatmu marah, namun ketika aku bisa membuat mu tersenyum, aku selalu menikmati moment itu, melihat kearah senyuman mu. dan aku pun ikut tersenyum. 

Aku sangat senang ketika melihat mu tersenyum, dan disaat-saat tertentu aku selalu menunggu, menunggu kedua pipi dan kening ku di kecup olah bibir kecil mu. Aku selalu menunggu hal itu, dan ketika hal itu terjadi, aku pun tersenyum. namun ketika hal itu tidak terjadi, aku pun harus tersenyum seperti tidak terjadi apa-apa, namun aku mengerti jika dirinya tidak memberikan kecupan untuk ku, mungkin dirinya sedang capek, atau mungkin dirinya sedang marah dengan ku. 

senyum dan kecupan mu adalah dua hal yang membuat ku tersenyum. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar