Senin, 15 Oktober 2012

DIARY BINTANG

Apa aku salah? ketika aku khawatir dengan orang yang aku sayang. Aku menahan ngantuk yang luar biasa demi tahu apakah orang yang aku sayang baik-baik saja, mungkin terlihat berlebihan ketika aku menunggu dia, memastikan dia telah sampai dirumah dengan baik-baik saja. aku melarang dia untuk minum, karna aku khawatir kalau terjadi apa-apa dengan dirinya. meskipun aku tau kalau dirinya kuat dan akan baik saja meskipun sudah minum segelas besar. 

Aku hanya khawatir jika terjadi hal yang tidak di inginkan. ketika ada orang iseng yang menawari dia minum, dan minumnya di berikan sesuatu yang mungkin berbahaya, ketika dia sudah terlalu asik dengan acara yang dia ikuti dan terlalu banyak minum karna dia sudah asik dengan acara yang dia lakuin, ketika dia tidak sadar dan di bawa pergi dengan orang lain, dan lupa kalau dia harus menjaga dirinya sendiri untuk tetap terjaga. ya mungkin itu pikiran negative ku yang terlalu berlebihan. terlalu banyak menonton film yang mungkin membuat aku takut, dan cukup sering aku mendengar cerita kalau ada bagian di film itu benar-benar terjadi. aku hanya khawatir

Aku hanya khawatir saja, aku hanya ingin dia tidak kenapa-kenapa, karna aku sayang sama dia. tapi mungkin sikap ku terlalu berlebihan membuat dia tidak nyaman. Ya, aku juga pernah merasakan hal itu, ketika dia marah dengan ku karna aku pulang terlalu larut, ketika aku terlalu banyak menghisap rokok, ketika kadang kala handphone ku di cek satu demi satu. Ya, aku pernah merasakan hal itu. terganggu, tidak nyaman, kesal karna merasa di atur. Tapi aku tau, semua itu dia lakukan karna tak ingin aku kenapa-kenapa, karna dia ingin menjaga ku meksipun dia tidak ada di samping ku. sama halnya dengan aku yang ingin menjaga dia meskipun aku tidak bisa di sampingnya untuk menjaganya. 

Tapi mungkin caraku yang salah, cara ku yang terlalu mengekang, cara ku yang terlalu membatasi. seharusnya aku tidak melakukan cara seperti itu, karna aku juga tidak ingin di perlakukan seperti itu. Ya, memang semua salah ku yang terlalu berlebihan. Mungkin aku terlalu terbawa dengan cara dia yang juga selalu khawatir dengan ku. Aku seharusnya tidak mengekang dia, memberikan ruang buat dia. Ya, cara itu akan kembali aku lakukan untuk buat dia merasa nyaman.

aku hanya khawatir, aku hanya kesal karna dia tidak konsisten, dan aku cuma ingin dia tidak kenapa-kenapa. hanya itu saja. karna aku sayang dengan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar