Minggu, 14 Oktober 2012

DUA PULUH DUA

Gak kerasa usia ini terus bertambah dan udah sampai ke angka kombinasi dua puluh dua. 
Di ulang tahun dua puluh dua ini, lain dari yang lain. kenapa lain? karna di ulang tahun yang ke dua puluh dua ini bukan gue yang di kasih kado, tapi gue yang ngasih kado. kado persembahan untuk orang-orang yang sayang sama gue. terutama kado untuk mamah dan papah. kado ini bukan dalam bentuk barang, karna gue juga belum bisa ngasih kado dalam bentuk barang. kado ini hanya bentuk kabar kalau anaknya sudah lulus ujian lisan. ya memang belum bisa kasih kabar kalau anaknya sudah punya gelar di belakang namanya, tapi setidaknya kabar lulus ujian kompre merupakan kabar gembira untuk papah dan mamah. bukan hanya untuk papah dan mamah saja, namun buat gue pribadi, buat pacar gue, buat temen-temen gue. semua menjadi hal yang gembira ketika mendengar kata "lulus". 

di angka dua puluh dua ini, ada serentetan harapan dan cita-cita yang ingin di capai. di antara serentetan itu, gue menginginkan mendapat gelar sarjana. itu adahal hal yang paling indah yang bisa gue kasih buat papah mamah . ya hanya itu yang bisa gue kasih buat papah mamah sekarang. 

gue sangat berterimakasih sekali buat pacar tercinta yang waktu ulang tahun seudah banyak memberikan kejutan buat gue. merencanakan "penyiksaan" untuk gue. hehehe. terimakasih sayang udah buat dan merencanakan semuanya, dan semuanya nampaknya berjalan lancar.
 
10 oktober, itu bukan cuma tanggal lahir gue aja, tapi tanggal lahir sebuah hubungan pria dan wanita yang saling memadu kasih. haha. 
 
tanggal 10 juga adalah tanggal jadian gue, jadi di tanggal 10 ini, umur gue menjadi dua puluh dua, dan umur hubungan gue menjadi 1. sangat tidak terasa memang sudah menginjak satu tahun. di satu tahun ini gue mau minta maaf sama pacar gue, karna gue belum bisa kasih atau merencanakan sesuatu, karna kemaren konsentrasi gue hanya pada ujian kompre yang sebentar lagi. maaf sayaang, aku gak bisa ngerencanaain apa-apa, maaf kalau anniversary kita kurang berkesan. 

semoga apa yang di citatakana dapat di capai. dan semoga di umur ke dua puluh dua ini gue akan jadi orang yang lebih baik. amiin. 
 
makasih yaa setroyini handayani. 
makasih teman-teman kompak
makasih temen-temen blue eagles
makasih temen-temen ubb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar