Senin, 17 September 2012

BINTANG YANG JATUH



Bintang marah, marah dengan dirinya sendiri karna tidak bisa melindungi wanita yang ia sayangi, dia kesal dengan dirinya sendiri, hingga tidur pun sulit dilakukannya. Ia merasa bersalah karna tidak melindungi wanitanya, ia merasa bersalah dengan cara dia melindungi wanitanya, ia merasa dirinya kurang. Ia berbicara dengan dirinya sendiri. “hmmm apa gue harus ngelarang dia untuk berhubungan sama sumua pria?”, hati kecilnya menolak untuk melakukan itu, bintang tak ingin bulan tidak memiliki teman.

Bintang marah dengan dirinya sendiri yang tidak bisa marah, tidak bisa berontak. Bintang ingat perkataan sahabatnya. “lo terlalu baik jadi orang”. Bintang hanya berfikir. Emang salah ya jadi orang yang baik dan mencoba gak berfikir yang buruk untuk orang lain?. entahlah, bintang pun tak mengerti. Namun kadang-kadang bintang merasa niat baiknya, sifat baiknya sering disalah gunakan, dan ketika disalah gunakan, bintang pun tidak bisa marah. dia hanya bisa menghela nafas panjaang. 

Ketika wanitanya di dekati dengan pria pun, dia tidak bisa marah, dia tidak bisa marah denagn pria itu, apalagi marah dengan wanita yang disayangi, dia tidak bisa melakukan itu. Lagi-lagi dia hanya bisa menyalahkan dirinya sendiri yang tidak bisa menjaga. Dia tidak bisa memarahi wanitanya, karna wanitanya hanya korban dari si pria yang nekad menyatakan cinta ke seorang yang sudah memiliki kekasih, dan wanita yang disayangi bintang pun sudah berbuat hal yang benar, menolaknya, menegaskan kalau dirinya menyayangi bintang bukan pria itu. Dan bintang pun makin merasa bersalah dengan dirinya sendiri.

Bintang sedih ketika bulan menganggap dirinya tidak menjaganya. Mungkin bulan merasa disaat dirinya sedang bbm-an atau telpon atau ketemu dengan pria, bintang tidak terlihat cemburu. Bintang tidak marah, bintang tidak bĂȘte. Bintang cemburu, bintang cemburu ketika bulan asik dengan pria lain, lebih asik dengan pria lain di bandingkan dengan bintang yang membosankan. bintang kesal ketika ada pria lain yang perhatian dengan dirinya, membawakan dia makanan, memberinya bunga, memberinya pulsa atau apapun itu. tapi bintang tidak tahu harus kesal dan marah sama siapa?. Lagi-lagi dia hanya bisa marah dengan dirinya sendiri. Harusnya dirinya bisa lebih dari pada pria-pria yang ingin mendapatkan hati bulan. 

Ya. Bintang marah dengan dirinya karna dirinya membosankan, karna dirinya tidak seperti orang lain yang punya sifat ‘asik’, bintang marah karna dirinya mungkin terlalu cuek. Bintang marah karna dirinya tidak bisa marah.bintang sedang jatuh, sedang jatuh dari rasa kepercayaan dirinya, di timpa rasa bersalah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar