Minggu, 09 Januari 2011

PERSAHABATAN DAN PERCINTAAN

belum lama ini saya mendapatkan kasus ini, "persahabatan dan cinta". gw punya dua kasus yang hampir mirip namun berbeda tentang ini. yang pertama ketika gw punya pacar yang terkahir, gw dapet kabar dari beberapa orang, ternyata ada teman gw yang suka sama pacar gw, dan begitu juga dengan pacar gw. (sakit banget gak tuh). tapi udah lewat juga jadi buat apalah..

kasus yang kedua ini sedikit berbeda, namun menyangkut persahabatan dan percintaan juga.
kuliah ini gw punya sahabat, gak usah gw sebutin namanya yang jelas gw sama dy sama-sama suka manchaster united. dan hebatnya gak cuma suka sama club bola doang, gw sama dy juga suka sama cwe yang sama, hhahha. ngaco ya.

awalnya si gw ketemu sama cwe, manis, cantik, periang dan lain-lain lah. terus gw cerita ke sahabat gw ini. "boy, ada cwe cantik boy. naksir gw" kurang lebih gw bilang gitu. sahabat gw ini juga ngecengin-ngecengin gw, macem-macem lah ceng-cengannya. tapi seiring berjalannnya waktu, gw merasa ada kejanggalan disini. ada sesuatu yang menurut gw gak beres.

terus, seketika itu tiba-tiba sahabat gw ini ngajak gw nongkrong, katanya ada yang mau di omongin sama gw, dan pergilah kita nongkrong di HIK depan kampus. awalnya gw udah punya firasat ada sesuatu. dan ternyata dugaan gw bener. sahabat gw ini cerita kalau dia suka juga sama cwe itu. anggap saja namanya "BUNGA". dy bilang ke gw kalau dy suka sama dy, cuma belum sempet cerita. soalnya keduluan gw cerita ke dy. jadi waktu di kampus dy gak sengaja ketemu sama yang namanya "bunga" dan disitu dy jatuh cinta (iya banget bahasa gw). setelah mendengar cerita dy, yang gw asumsikan memang sahabat gw ini suka bener-bener sama si bunga, jadi gw bilang sama dy. "yaudah, kwe kejarlah. gw mundur".

kasusnya sama dengan yang pertama, namun yang kedua ini lebih sportif. kanapa gitu? karena kita saling terbuka, jadi gak ada prasangka buruk. gak ada yang namaya main belakang atau apalah. jadi satu sama lain gak muncul rasa gak enak.

satu pesan yang bisa gw ambil disini. "saling terbukalah, baik dengan sahabat, pacar, atau dengan siapapun, keterbukaan itu sangat menyenangkan"...
kalian punya masalah sama sahabat tentang apapun itu, ceritakan langsung di depan, jangan cerita di belakang. karena akan menimbulkan efek yang kurang baik.

*maaf kawan-kawan kalau bahasanya agak berantakan, udah lama gak nge post jadi agak kaku lagi nih.

3 komentar:

  1. wow.. long time never read your blog my silly friends,, akhirnyaa loo nulis lagii librazky :D

    wow.. hmm itu gw setuju yon.. masalah sama sahabat harus bisa diomongin.. ada masalah tertentu tapi yon ga mungkin agak susah buat diceritain langsung.. tapii gw yakin suatu hari pastiii bisa diceritainn.. pastii...

    kapan - kapan kalo waktunya tepat dan kita bisa ketemu ada hal - hal tertentu juga yon yg mau gw ceritain sama loo.. hehhhe

    miss you soo my friends.. :))

    BalasHapus
  2. beuuuuuuhhhhh....
    gaya bener komentar lo, sip, bisa diatur klo itu

    BalasHapus
  3. dari jaman gw kenall sama loo sampe gw kenall lo ke busuk2nya bahasa loo kagak ganti2 yee..
    tiap gw koment diblgnya GAYAAA muluu!!! kalo engga gw diblg IYA IYAA muluuu.. hedehh bocahh ini..!!

    gile kangen nelangsa gw sama lo boy. hahhaha..

    BalasHapus