Rabu, 06 Januari 2010

review

wah udah masuk tahun 2010 , hari ke tujuh di tahun 2010 ini..

2009. tahun yang penuh kejutan bagi gw. Di tahun ini banyak ynag gw dapet. Dari mulai pengalaman, penghargaan, pengorbanan, dan masih banyak lagi. Banyak cerita yang udah terekam dalam memori gw di tahun 2009 ini. Banyak banget cerita. cerita sedih, cerita bahagia, cerita duka, dan lain- lain.

Mungkin gw gak bisa lupain pengalaman dan cerita-cerita yang udah terjadi di tahun 2009. Sedikit bercerita. Di tahun in, rasanya semua datang dengan tiba-tiba. Kumpul keluarga besar pas lebaran (bener-bener kumpul semua), dapet pacar (predikat jomblo dan lagu wali cari jodoh ilang, hahaha), pencalonan sebagai ketua basket, pencalonan jadi presiden BEM FE UNS, masa-masa pemilu. Dan lain-lain. Wow pengalaman yang berharga. Semua itu sangat berkesan bagi gw, terutama waktu gw di calonin jadi presiden BEM. Wah, waktu itu rasanya gw gak percaya. Kenapa seorang dion. Librazky di calonkan presiden BEM. Dion.librazky yang notabennya orang baru, dan agak selengehan, tiba-tiba dipercaya sama partai KOMPAK buat maju dalam pencalonan presiden BEM. Banyak tahapan yang gw lakuin disitu, pinangan dari KOMPAK gak langsung gw terima, penuh pertimbangan, konsultasi orangtua yang lebih penting. Dan yang pda akhirnya memutuskan untuk maju. Banyak banget pelajaran yang gw dapet dari CAPRES itu. keberanian gw bertambah, yang notabennya gw gak pernah ngomong di depan orang banyak dan sekarang gw di HARUSKAN untuk ngomong, lebih tepatnya DEBAT. Wow, sungguh diluar dugaan gw bisa melewati itu meskipun masih gagap. Hahahah… dan gw lebih kritis, gak mau kalah, belajar politik, belajar mendengarkan orang lain. Itu pengalaman baik yang gw dapet. Buruknya, semua orang memandang gw aneh, seakan meremehkan gw, mungkin ada yang memusuhi gw. Gak tau juga deh. Eamng yang pada akhirnya gw kalah dalam pencalonan itu. gw mengaku kalah dari saingan gw FITRAH AB. Tapi gw menang lawan diri gw sendiri. Itulah kebanggaan yang gw rasaain. Gw juga mau minta terimakasih buat tim sukses gw, kalian emang hebat, emang kompak, I love u full..hehe

Oiya meskipun gw gak jadi presiden BEM, tapi seenggaknya gw jadi ketua dimana asal gw. Yaitu BASKET. Gw dicalonkan untuk meneruskan mas denis, gw juga kaget kenapa gw lagi yang di calonkan. Tetap sama tanggapan dari orang-orang yang mencalonkan gw. Tapi gw juga gak langsung OK. Penuh pertimbangan sana-sini. Karena yang gw takutin tuh, orang takut menganggap gw ambisius untuk menjadi ketua, mungkin itu salah satu pertimbangannya.

Cerita pencalonan udah, mungkin cerita dapet pacar baru kali ya. Yap, sebenernya cerita ini udah pernah gw posting juga ke blog,. Ya udah kita ulas dikit. Jadi tanggal 26 september 2009 gw menyatakan cinta ke seorang wanita cantik (menurut gw) dan alhasil diterima. Gak gampang buat langsung padet predikat jadian. Yang gw rasain penuh perjuangan. Maju-mundur pergerakan PDKT gw, dan asal lo tau, gw juga hamper mundur, tapi hati kecil berkata lain. Dan akhirnya jadian deh sampai sekarang. Tiga bulan sudah lamanya gw pacaran sama dy. Hehehe

Banyak banget cerita yang gw alami di tahun 2009, mungkin gak aka nada habisnya kalau gw posting di blog, cukup ada dalam memori gw. Memori yang sangat indah.
Banyakbanget pelajaran yang gw dapet. Terutama, sekarang gw lebih menghargai orang yang ngomong di depan gw. Siapa aja, dosen, temen, siapapun. Dan gw merasa gerah, andaikata ada orang yang ngomong di depan tapi yang lain tidak memperhatikan, ya. Meskipun gw juga kadang-kadang kaya gitu, tapi setidaknya harus ada rasa hormat sedikit lah.

Ok. Semua yang terjadi di tahun 2009 menjadi suatu cerita (long storie) yang berkesan tentunya buat gw. Suatu kenangan yang gak mudah dilupain buat gw. Kenangan indah, kenangan manis, kenangan haru. Semua terekan dan bercampur menjadi satu di tahun 2009 ini. membuat gw semakin kuat, semakin tegar.

Dan selamat datang 2010. Gw menunggu cerita-cerita yang akan terjadi di tahun 2010. Gw memiliki harapan dan angan-angan yang mudah-mudahan bisa terlaksana. Tahun 2010 ini, gw harus belajar bahasa inggris. Karena bahasa inggris gw ancur banget, setidaknya gw belajar sedikit-demi sedikit demi menjadi bukit. Dan tahun ini mudah-mudahan gw di kasih IP yang bagus, dan mudah-mudahan gw dikasih banyak temen lagi, banyak wawasan lagi, banyak pengalaman lagi. Di kasih wanita yang bener-bener sayang sama gw dengan tulus (ha ha ha, , , mellow).

Dan gw berdoa, semoga di tahun 2010 gw masih bisa merayakan idul fitri bersama keluarga dengan lengkap, merayakan ulangtahun gw bersama orang-orang yang gw sayang , dan lain sebagainya.

Berganti tahun 2009 menjadi 2010 bukan berarti meninggalkan atau melupakan kenangan yang udah terjadi. Kenagan itu selalu ada di dalam hati dan di otak gw. Dan gw siap menyambut carita baru yang akan datang untuk mewarnai hidup gw.

Welcome to the 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar