Minggu, 17 Januari 2010

suprise kecil-kecilan

Ya, 15 januari itu tanggal dimana cwe gw lahir, alias ulang tahun. Kemaren gw bikin surprise kecil-kecilan. Sekitar jam sebelas malem, gw dateng ke kosannya bawa kue. Kuenya gak terlalu besar si, Cuma dua kue. Gw berdiri di depan kosannya dang w sms dy suruh turun, dan sekitar 10 menit gw nunggu akhirn ya dia turun juga. Dan, yap. Happy b’dat to you… happy b’day to you…. Happy b’day happy b’day to you….abis nyanyi sedikit, tiup lilin deh, eh sebelumnnya berdoa dulu buat harapan yang di mau. doa selesai dan tiup lilin deh. Yeah tiup lilin juga udah selesai baru kali ini kejutan dari temen-temennya.

Cwe gw suruh keluar dari kosannya dan byurrr………….suara air mengguyur dari atas langsung kena cwe gw. Haha. Hujan buatan pake air cucian. Eh sob, tapi kemaren gak Cuma cwe gw aja yang kena siram, tapi ririn juga kena, pasalnya ririn juga kemaren ulangtahun, tapi belum di siram. Hahah

Kasian banget mereka, malem-malem di guyus sama air cucian, dan actor keberhasilan di tangan gw. Hahaha, gaya bet dah gw. Yang jelas meskipun Cuma sederhana tapi seru juga. Melihat dua orang cwe di guyur dari atas oleh teman-temannya, dan gw hanya tertawa, begitu juga dengan teman-temannya. Cukup indah acara tadi malam.
Hehehe, oia sedikit bocoran, doa cwe gw tadi malem itu. mudah-mudahan IP-nya bagus. Dan gw juga di situ berdoa. Mudah-mudahan dia gak cuek lagi sama gw. Amien…..heheheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar