Selasa, 27 Oktober 2009

seperti LONG-DISTANCE RELATIONSHIP

ok, gw mau cerita tentang hubungan gw dengan doi. heheh
hubungan gw selama satu bulan lebih baik baik aja, alhamdulillah gak ada kendala yang cukup serius. tapi akhir akhir ini gw jarang ketemu sama dy, udah dua malam minggu terlewatkan tanpa dy(gaya bener dah), minggu pertama dy jalan sama temen temennya, tadinya mau gw ajak jalan atau makan atau apa aja deh, yang penting maen bareng dy. eh, tiba tiba dy sms gw ngasih tau kalau dy mau pergi ke solo movie bareng temen temennya, yaudah malem minggu pertama terpaksa gw gak jalan sama dy, padahal pengen banget gw jalan sama dy, tapi mau gi mana lagi sob. terpaksa sendirian di malam minggu, untungnya di temani oleh teman teman yang setia di kosan, meskipun gak mengobati. malam minggu pertama udah lewat, dan malam minggu ke dua yang rencananya mau gw ajak jalan ternyata doi gak bisa lagi, kali ini bukan pergi sama temennya atau sama siapa, tapi kali ini loporannya yang ngajak dy "jalan", gak tanggung tanggung sob doi di ajak "jalan" sama laporan dari hari jum' at sampe minggu, malem minggu di ajak "jalan" sampe sekitar jam delapan. yaudah malem minggu batal jalan dengan doi, unutngnya hari itu gw jalan sama anak anak ke solopuccino, sedikit menghilangkan rasa bosan gw, tapi tetep aja kurang pas kalau belom jalan sama dy, padahal sebelum gw pergi, gw kekosan dy dulu dan gak sengaja ketemu dy, gw ajak lah dy buat ikut maen bareng yang lain, tapi dy gak mau katanya cape ngerjain laporan dari pagi, yaudah mau gi mana lagi, gw gak mau maksa dy, lagian mending dy istirahat aja dah, kan besok mau "jalan" sama laporannya lagi, heeheheh.....
padahal gw udah kangen banget sama dy, dah gak ketulungan lagi dah kangennya. kata anak anak yang laen, "yon, lo kaya gak punya pacar" gw cuma senyum doang.
tapi gw pikir pikir gw pacaran kaya "long distance relationship" (LDR), jarang ketemu, jalan jalan, ketemu sekali sekali, berhubungan lewat telpon atau SMS doang. bener bener kaya long-distance dah, pacaran jarak jauh. hheheh
kenapa ya? apa gwnya yang salah? gw harus gi mana dong?
gw orangnya gak mau maksa kehendak orang, kalau orang itu bilang gak mau yaudah mending gak usah, gak mau maksaain karena gw juga gak mau di paksa. contohnya: gw menawarkan menjemput atau anter doi ke kampus, tapi dy gak mau, yaudah gak gw paksaain, gw gak tiba tiba ada di kampus atau di kosan dy. bukan apa apa, karena gw tuh gak mau di paksaian gw maunya tulus (asyik bahasanya). tapa kalau dy minta tolong sama gw, gw usahai buat bantuin selama gw masih bisa. tapi kadang kadang dy sungkan buat minta tolong sama gw, padahal gw cowonya sendiri, dy bilang gak enaklah, takut ngerepotin dan lain. padahal kalau gw di mintain tolong sama cwe gw sendiri, gw malah seneng(selagi gw bisa, hehhehe) dengan senang hati gw bantu dy. contohnya: waktu dy minta di beliin makan siang, coz dia lagi ribet beresin kamar dan ngerjain yang lainnya di kosan, yaudah gw beliin aja dah, padahal posisi gw waktu itu baru aja sampe di rumah(di palur) tapi selama gw bisa, sehat walafiat dan gak ada halangan, gw tetep beliin dy makan.
kalau udah pengen ketemu sama dy, gw kadang kadang dateng ke kosan dy, ntah bawa makanan, minuman, ice krim atau apapun(makanan kesukaannya). itu semua gak ada artinya kalau buat ketemu sama dy, meskipun cuma sebentar, cuma lima atau sepuluh menit. tapi sedikit labih cukup dari pada enggak sama sekali, hanya sekedar melihat muka aslinya(bukan lewat foto maksud gw), senyumnya, dan lain lain. ya mendingan untuk mengusir rasa kangen gw, meskipun cuma 15%. heheh
dy kangen gak ya sama gw??hohohoh

seperti long-distance relationship? tak apa lah, mungkin emang kejadiannya begitu, gw harus bisa memaklumi ke adaan dy, kondisi dy, dan sekitar dy. yang terpenting gw percaya sama dy klo dia gak akan "macem" di luar sana. bagi gw, kepercayaan itu yang terpenting

1 komentar:

  1. kan baru 1bulan yon..
    masi malu2.hehe..
    mungkin doi blm ''mengerti akan hadirmu''.lama2 juga doi bakal butuh kamu ko.
    yg penting gmn caranya ngejaga doi biar tetep ada disamping kamu.
    dab benar sekali,ga usah terlalu memaksa apapun itu..
    just keep ur love but dont too hard,brother.:)
    *putong

    BalasHapus