Selasa, 06 Oktober 2009

16 september 2009

tanggal 16 september 2009, tepatnya hari rabu. sekitar jam 17.00 gw meminang cewe. alias gw nembak cewe. cewe yang gw tembak namanya ayu satu universitas juga sama gw, tapi beda fakultas, dia fakultas teknik industri. cukup panjang perjuangan gw buat dapetin hati dy, lebih dari satu bulan lamanya. (ehehe)
sedikit cerita kejadian gimana dan dimana gw nembak nih. jadi begini sob, gw nembak itu tepatnya di bandara sebelum gw balik keserang dari solo. pulang waktu itu gw kebetulan naek pesawat bareng haris dan tiara. nah kebetulan lagi, gw menuju kebandara di anter bareng dy, sampe nunggu pesawat gw terbang. awalnya si gw masih setengah-setengah mau gw nyatain apa enggak. masalahnya gw juga gak yakin sama hati gw sendiri( penyakit lama gw). setelah ngobrol-ngobrol sama dy, akhirnya gw putusin buat nembak dy. nah saat itu, tiara dan haris udah ngerti kalau gw mau ngomong sama dy berdua, jadi dy ninggallin gw berdua. entah kmn dua orang itu (heheh). wah padahal udah pas banget tuh, gw udah ditinggal berdua sama dy, tapi bodohnya gw, gak ada satu kata pun yang keluar dari mulut gw tentang perasaan gw ke dy, sampe akhirnya ada pemberitahuan kalau pesawat gw bentar lagi terbang. mau gak mau, gw harus naek tu pesawat.
perjalanan menuju pesawat haris sama tiara cerita ke gw, udah belom ion?? gw jawab, "belom nih". mereka dengan kompak bilang, "argh, payah lo".
terus mereka gakj cuma bilang itu aja, mereka berusaha ngeyakinin gw. dengan berbagai macam kata-kata(heheh). nah disitu gw sempet mikir lagi, "wah bego amat ya gw, kenapa gw tadi gak ngomong langsung?". nah puncaknya pas gw udah duduk di pesawat, gw udah mul;ai nyesel. kenapa gw gak bialng langsung aja, padahal gw kemungkinan ketemu lagi masih 2 mingguan. secara libur lebaran. gw mikir, gimana caranya gw ngasih tau dy? hari itu juga, masa gw harus lari lagi ke looobby buat nemuin dy? sedangkan pesawat bentar lagi berangkat. yaudah gw pikir, gw telpon aja deh, biar aja gw di katain cemen atau apalah, gw punya alesan tersendiri kenapa gw ngomong lewat telpon. yaudah gw telpon dy, biasa basa-basi dikit, terus akhirnya gw bilang tentang perasaan gw sama dy. emang dgak langsung di jawab seketika, mungkin dy butuh waktu. yaudah setelah gw ngomong tentang perasaan gw. gw tutup telponnya, gw bialng, ntar gw telpon lagi klo udah nyampe.
selama di pesawat gw sedikit gelisah, kira-kira dy bakal jawab apa ya? gw cuma pasrah aja. kalau gw gak diterima, ya mungkin belom jodoh, yang penting gw udah ngasih tau kalau gw sayang sama dy, tapi klo di terima? alhamdulillah deh..(heheh). perasaan gelisah itu terus menyelimuti hati(gaya bener) gw, sampe akhirnya gw nyampe di tempat tujuan. dan begitu sampe gw langsung telpon dy. seperti biasa basa-basi dulu, terus gw tanya sama dy, gimana?. dy bialang yaudah,. gw masih bingung sama jawaban dy, gw tanya lagi, yaudah apa?gw boleh jadi cowo lo? dan lo mau tau jawaban dy apa? dy bilang yaudah iya. meskipun cuma dua kata, tapi itu udah cukup dari jawaban yang gw tunggu-tunggu. saat itu gw belom cerita ke haris dan tiara. gw ngasih tau mereka , pas gw nyampe rumah, setelah nyampe serang baru gw kasih tau. (heheh)
ya, akhirnya gw jadian juga sama dy, sampe dengan ditulisnya blog ini, status gw masih cowo dy. doakan saja lah, semoga gw cukup lama menjalin hubungan ini dengan wanita pilihan gw..hehe
mudah-mudahan dy bisa nerima gw apa adanya, tanpa ada paksaan atau yang lainnya. begitupun gw.
gw sayang dy bukan KARENA, tp WALAUPUN.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar