Selasa, 20 Oktober 2009

curahan hati

hai blogg tercinta, lama gw gak cerita ke lo nih, coz kemaren2 gw lagi gak enak badan. meskipun gw masih bisa bisa beraktivitas dengan badan lemes, tapi susah klo di depan komputer, rada rada pusing euy. tapi Cuma bentar kok, Cuma sekitar 2 hari badan gw lemes.

o iya gw mau cerita nih ke lo, akhir-akhir ini gw lagi gak nyaman sama suatu ke adaan nih, bukan sama cwe gw. tapi lebih ke tempt gw maen, tempat gw kumpul, ngobrol dan lain-lain. gw juga gak tau kenapa, gak tau Cuma perasaan gw doang atau ...., gw ngerasa ada yang ilang. gw juga gak ngerti ilangnya kenapa atau karena apa, gw juga bingung, gw gak mau ambil kesimpulan dulu. gw takut salah, ntar jadi rumit.

jadi gini, gw kan kalau maen di sini sama orang yang sama dan di tempat yang sama, istilahnya kumpul-kumpul gitu lah. orang-orangnya sekitar 12 orang udah termasuk gw, ya emang kalau maen gak semuanya kumpul, ada aja satu atau dua orang yang gak kumpul atau gak ikut maen. emang tempat kita kumpul hanya sederhana, cuma kos-kosan yang lumayan bagus, tapi gak sekedar kos-kosan sob, kos-kosan itu yang awalnya mempertemukan kita semua, sekitar ke 12 orang yang berbeda daerah itu, di pertemukan di satu tempat, yaitu kos-kosan yang kita beri nama (G.K), nah di G.K itu sering kita pake buat kumpul-kumpul. eamng kalau kumpul gak ada aktivitas yang terlalu special, paling kita Cuma ngobrol-ngobrol sampe tengah malem, becanda, ledek-ledekan, ngerokok, maen gitar, maen PS kalau ada. Cuma itu yang kita lakuin, tapi nilai plusmya, dan ada nilai kebersamaannya. meskipun sekarang kita jarang kumpul dengan lengkap 12 orang( tapi kalau mau di kumpulin bisa aja). Dan gw perkenalkan temen gw satu-satu deh, nih nama-namanya: ALID, ENDRO, HARIS, CHRISNA, ANDI, AAF, DHOFIR, ABI, DAYU, MAHESA, ABE. itu sebelas temen gw.

nah hal yang gw bilang, gw rada canggung atau gak nyaman itu karena gw ngerasa ada yang hilang dari yang sedikit gw ceritain tadi. entah Cuma perasaan gw doang atau emang bener-bener kaya gitu. hilang di sini, bukan berarti gak ada keadaan kaya gitu lagi, bukan berarti gak ada ceng-cengan, ngobrol-ngobrol, dan lai-lain. tapi ilang yang gw rasain di sini itu, gw ngerasa ada yang ngejauh dari gw, ada yang diem sama gw, ada yang gak pernah bercanda lagi sama gw, ada yang gak pernah ledek-ledekan lagi sama gw. itu yang gw rasaain yang bikin gw sedikit gak nyaman. karena yang dulu saling ledek atau sekedar ngobrol, tiba-tiba hilang gak tau kemana. Jujur, gw juga masih bingung apa penyebab itu semua. atau emang gak terjadi apa-apa dan itu Cuma persaaan gw doang. gw juga masih bertanya-tanya. awalnya si gw mikir, oh mungkin gak kenapa-kenapa. mungkin dy lagi banyak tugas, banyak masalah atau apalah. awalnya gw menduga kaya gitu. tapi lama kelamaan kok gak ada yang kaya dulu lagi? emang sebenernya ada apa? apa gw punya salah sama dy? kalau gw punya salah kasih tau salah gw apa, jangan dtutp mulut doang. sebenernya gw orangnya cuek, masa bodoan. kalau dy diemin gw, ya biar ajalah, gw terkadang gak peduli dengan yang kaya gitu, dan jeleknya gw, gw juga gak ada inisiatif buat tanya apa yang terjadi. jadi gw sendiri juga BELUM ngerti apa masalahnya. tapi masalah yang ini sedikit berbeda, gw malah bertanya-tanya apa yang terjadi, hal yang gak biasa gw lakuin. mungkin karena terlalu sering maen atau bareng-bareng kali, jadi kalau hilang, bener-bener kerasa.

sampe sekarang gw posting ni blogg, gw masih ngerasain ada yang kurang nyaman, gw sempet punya pikiran, apa karena gw punya cwe? apa dari ke sebelas temen gw, dulunya ada yang suka sama cwe gw? dan pas gw jadian ada yang gak teriam? dan masih banyak pertanyaan yang lain. gw paling gak enak berantem yang menyangkut masalah cwe, kaya rebutan cewe atau apalah. sebenernya gw mending ngalah buat gak jadian sama cwe kalau ternyata cwe yang gw suka di sukain juga sama temen gw. gw mending mundur, mending liat mereka pacaran(kalau mereka jadian). tapi kalau untuk cwe gw yang saat ini, SORRY gw gak bisa mundur sob. gw udah terlanjur sayang sama dy, jadi gw bakal mempertakan dy, meskipun lo(temen gw) suka sama dy. gw gak peduli(soory klo sedikit terdengar egois, ini masalah hati) . kecuali kalau emang udah gak cocok lagi(lain cerita) baru deh gw nyerah. tapi yang jelas unutk saat ini, gw bakal berjuang(cie ile, bahasanya “berjuang segala”, kaya lagi perang. hheheh) buat tetep sama dy. tetep ngertiin sikap dy, dan masih banyak lagi.

gw gak tau perasaan ini bener atau enggak, mungkin ini Cuma perasaan gw aja, karena anak-anak yang lain gak ada yng ngerasa, atau mungkin beneran ada masalah menyangkut gw atau cwe gw atau kehipuna gw, tapi di tutupin dari gw. gw gak mau negativ tingking lah, gw mikir positifnya, dan gw minta minta maaf kalau gw punya salah sama lo semua, karena gw juga gak sempurna, gw hanya manusia. sekali lagi gw minta maaf sama lo semua, meskipun Cuma lewat tulisan doang, karena gw takut kata MAAF itu gak bisa gw sampein lagi baik lewat mulut atau lewat kata-kata. dan kalau emang salah gw udah terlalu parah, yaudah terserah lo aja dah. gw terima resiko dari apa yang lo anggep itu salah. kalau emang gw harus pergi, yaudah gw coba untuk pergi.( sok-sok sedih gini ya......heheheh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar