Selasa, 13 Oktober 2009

menolong teman

dua hari ini tanggal 12-13 oktober 2009, gw di minta tolong sama temen gw. abi, abe, vita buat nganter-jemput peserta atau pembicara. yaudah gw terima aja tawaran mereka, itung-itung gw nolong temen, lagian gw lagi gak ada kerjaan ini. aja gw terima dah tawaran mereka.
kerjaan gw gampang sob, cuma nganter-jemput orang. tapi dari pagi sampe malem. jemput-nganternya tuh bisa macem-macem, entah jemput peserta lomba dari hotel, dll, atau jemput pembicara seminar. atau nganter pembicara ke stasiun atau bandara. wah pokoknya gw bisa bulak-balik kampus sampe 3 kali, sampe satpam depan bosen liat mobil ini-ini mulu. hahah
nganternya si deket, cuma dari hotel menuju kampus, atau sebaliknya. jaraknya juga deket kok, gak jauh-jauh amat. tapi itu buat yang para peserta lomba. oiya, ini acara anak HMJ-AK, nama acaranya ACTIV. di dalem ACTIV itu ada tiga acara, pertama seminar nasional tentang PSAK, kedua ACSES lomba tentang akuntansi gitu lah, ketiga LKTI (lomba karya tulis gitu). gw gak tau si acaranya kaya gimana, ya gw teknis aja lah. ngebantu temen-temen gw.
ok, balik lagi ke nganter-nganter. kalau nganter pembicara sampe bandara sob, parah jauh bener dah, ehhehe. ada dua pembicara yang gw anter, satu namanya pak slamet, beliau dosen UIN(kayanya), dan yang ke dua pak yusuf beliau ketua akuntan publik seluruh indonesia gitu.wow, mantap juga ya, gak gw sangka orang yang gw anter, orang penting...
hehehe

lumayan, gw dapet pengalaman dikit lah, dari ngebantuin temen jadi bisa kenal banyak orang, gw si gak minta di bayar, yang penting kalau mau jalan , mobil harus ada bensinnya, hehehe
kalau ada si duit rokoknya juga..heheh

mungkin gw kelar nganter-nganter hari kamis tanggal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar