Minggu, 07 Maret 2010

H O P L E S S S S S S S S. . . . .. . . . .

wah kayanya judul ini pas banget buat posting gw kali ini. hoplesssss

ya bener banget. hoples mungkin kata yang paling tepat buat keadaan gw sekarang. kenapa hoples? ya jadi gini ceritannya. sekarang gw mau ngedeketin seseorang, yang jelas wanita bukan pria. karena gw masih normal bukan homo, hehehhe

awalnya gw udah deket sama dia, cuma deket biasa aja, deket sebagai teman. tapi gak tau kenapa sekarang gw mau menjadi lebih dekat sama dia kayanya gak ada harapan. kenapa gitu? gw sms jarang di bales, gw tlp kadang gak diangkat. wah suram bet dah nasib gw. gw juga gak ngerti kenapa bisa gitu? atau mungkin dia udah punya cwo jadi gak enak.
gak tau deh kenapa bisa gitu, itu masih jadi tanda tanya besar di kepala ge. KENAPA?????

H O P L E S S S S S. . . . .. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar