Selasa, 09 Maret 2010

"ES TEH MANIS"



FOTO ini di ambil waktu acara inagurasi. inagurasi yang di adain teknik industri. inagurasi ini adalah rangkaian acara dari OSPEK yang di adain industri. tanggalnya gw lupa kapan. udah lumayan lama juga, sekitar 3 bulan yang lalu.

"es teh manis". ya itu nama band waktu gw perform di industri. nama yang cukup aneh, namun punya sedikit cerita seru di balik nama itu. nama itu udah gw pake sejak SMA. kenapa ngambil nama itu? soalnya kalau kita nongkrong, selalu pesen es teh manis, mau dimana aja. mau makan apa aja, kita mesen es teh manis. es teh manis itu emang bisa masuk kemana aja. temen buat ngerokok, temen habis makan, dan lain-lain.

nah dari asal usul itulah jadi kepikiran nama es teh manis. namun sekarang personilnya udah berubah. awalnya gw, arcky, genta, rio, oky, feby. dan dulu namanya "es teh manis satu". tapi berhubung personil udah berubah. jadi namanya juga berubah jadi "es teh manis", dan personilnya dion pada bass, alid pada gitar 2, endro pada gitar 1, yanes pada drum, dan danu pada vocal. hahahahahah

oiya, hari ini gw mau manggung lagi di acara arsitektur di balaikota solo. mudah-mudahan sukses dah. heheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar