Senin, 11 Februari 2013

RINDU



"Come on let me hold you touch you feel you.   Always"
"Kiss you taste you all night.     Always"
"Touch you feel you.     Always"
"Kiss you taste you all night.   Always"

“Woy, Don!!”, ricky menepuk pundak doni yang sedang melamun. Tepukannya membuat doni terbangun dari lamunan panjang, pikirannya melayang keseorang wanita yang berada jauh dengan dirinya. doni membuka headset yang terpasang di kupingnya, dan sambil mematikan always nya blink di ipodnya. doni tersenyum melihat ricky yang ada disebelahnya. “ada apa ric, ngagetin gue aja?”, 
ricky pun menghardiknya, “gila!!!, lo lupa kalau sekarang ada meeting?, udah di tunggu bos diruang meeting”.
“aduh gue lupa", doni memukul jidatnya sendiri karna lupa kalau hari ini ada meeting dengan bos dan timnya.
"jam berapa sekarang, ric?”, Doni bertanya ke ricky sambil menyiapkan berkas-berkas meetingnya
ricky menjawab singkat pertanyaan temannya. “jam 1, don”. sambil menggeleng-geleng melihat doni sibuk menyiapkan berkas untuk meeting. "gak biasanya ni bocah lupa sama meetingnya".

doni pun melihat jam tangan hitamnya yang selalu ia gunakan kemana saja ia pergi. Jam tangan yang penuh arti, jam tangan yang berharga dan orang yang berharga yang memberikannya jam tangan itu. Ketika ia melihat jam tangannya, Ingatannya pun kembali melayang masuk kedalam dunia lamunannya.
lagu blink yang ia dengarkan membuat ia ingat dengan wanitanya, Ingatannya masuk ke dalam memori disaat ia masih bersama dengan wanita yang ia sayangi, memeluknya, menciumnya setiap kali bertemu, namun sekarang hal itu terasa sulit ia lakukan. .

Mengetahui jarum jam sudah menemui angka 1, setengah berlari ia menuju ruang meeting dengan bibir yang tersenyum. didalam hati ia berkata, “aku kangen kamu”.

Maraton meeting yang panjang hari ini akhirnya telah selesai, Helaan napas panjang keluar dari dalam mulutnya, Akhirnya selesai juga meeting panjang hari ini, mau pecah rasanya kepala ini memikirkan project yang baru di buat kantornya. Saatnya pulang untuk bersantai sejenak. 
"don, gue balik yaaa. hati-hati di jalan lo". terdengar teriakan ricky dari kejauhan. doni pun melambaikan tangannya ke arah ricky, Ia langsung menuju mobil tercintanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar