Senin, 16 Januari 2012

kalah tenaga, UNS putra gagal raih kemenangan di seri III semarang

seri III libamanas conf jateng-DIY digelar disemarang. pertandingan yang mempertemukan tim-tim dari jawa tengah. UNS, UDINUS, UKSW, UNDIP untuk tim putra. dan UNS, UDINUS untuk tim putri. pertandingan yang di gelar di gor satria semarang.

UNS gagal raih kemenangan di game pertama
tim asuhan bayu priamboro tidak berhasil meraih kemenangan di seri III yang diadakan di gor satria semarang, tim UNS kalah tipis pada game pertama melawan UKSW 65-66.
UNS bermain baik pada kuarter pertama, serangan yang dilakukan tim uns berjalan cukup baik di kuarter pertama dan deffense yang diperagakan haikal dan kawan-kawan cukup baik. hasil kuarter pertama uns imbang melawan UKSW 13-13.

peranan point guard UKSW sangat baik dalam mengatur serangan, berawal dari sekema yang diarahkan oleh point guard dan diselesaikan dengan baik oleh rekan-rekan satu timnya. tembakan tiga angka yang dilakukan pemain UKSW sangat baik. dan kuarter UKSW berakhir unggul dari UNS 25-30.

laga ketat masih belangsung di kuarter ketiga. peranan center, anom mulyanto membombardir pertahanan UKSW dengan drive shootnya. beberapa kali anom menusuk jantung pertahanan dari UKSW, dan membuat deffense dari UKSW keteteran dengan aksi anom. beberapa kali deffender UKSW melakukan foul-ing untuk menahan laju dari anom. namun dobrakan anom mulyanto belum bisa membawa timnya diunggul di kuarter ketiga ini. UKSW masih memimpin dengan 43-46.


di kuarter empat kedua tim saling mengejar point, UKSW masih mengandalkan tembakan tiga angkanya, dan UNS kembali mendobrak pertahanan UKSW melalui anom mulyanto. kedua tim menunjukan permainan terbaiknya. namun faktor ketenangan masih menjadi kendala tim UNS, kerap kehilangan bola disaat-saat genting, dan UKSW berhasil menang dari UNS 65-66.


UDINUS masih tim paling kuat
game ke dua UNS putra melawan tim UDINUS. dari hasil seri jogja dan semarang yang telah dilakukan beberapa minggu lalu, UDINUS masih tim yang tak pernah kalah dalam setiap laga. Alan sebagai motor serangan timnya berhasil memperdaya uns dengan hasil 60-48.

kekonsistenan permaian UDINUS membuat UDINUS tim yang cukup disegani dalam libamanas conff- jateng-diy. rapih dalam menyerang, rapih dalam bertahan membuat timnya seakan tidak memiliki kelemahan. pertandingan seri jogja, semarang UDINUS sapu bersih. 


UNDIP balas kekalahan minggu lalu
game ke tiga seri III conff- jateng-DIY. tim putra UNDIP berhasil membalas kekalahan mereka minggu lalu dari tim putra UNS dengan hasil 52-71.


semangat luar biasa yang ditunjukan oleh tim UNDIP berbuah manis, permainan yang ditunjukan di depan publiknya sendiri. serangan yang dibangun rapih, dan deffense yang disiplin ditunjukan para pemain UNDIP.
UNS pun tidak mau kalah, meskipun pada seri III semarang ini UNS tampil tidak dengan kekuatan penuh karena banyak pemain yang terkana cidera cukup serius. UNS tampil cukup baik dalam seri III ini meskipun tidak dengan kekuatan terbaiknya.


kurang fokus.
kekalahan tim uns pada game ke tiga melawan UNDIP, UNS terlihat kurang fokus dilapangan. faktor kelalahan mungkin yang menyebabkan pemain-pemain UNS tidak fokus dalam pertandingan sehingga menerima hasil yang kurang baik. UNS kalah atas UNDIP 52-71.

1 komentar:

  1. hhahaha, so sad..
    maaf tim, tak satupun kemenangsn bisa kita raih di seri III kemaren. masih banyak kelemahan yang ada pada tim kita.
    kalo untuk aku sendiri jelas kelemahan stamina menjadi kendala pertama, maaf bgt jd ga bisa ngasih kontribusi yang maksimal dan banyak ngelakuin kesalahan..

    so..
    yang udah biarlah berlalu, tetaplah berpikir positif tentang peluang yang kita miliki.
    keep your spirit guys..
    :D

    BalasHapus