Senin, 19 April 2010

kesialan

Hallo, udah lama ya gw gak cerita ke lo nih. dan akhirnya gw posting juga, Gw lagi sibuk nih. Baru aja kelar ternamen basket dan baru aja kelar MID. Jadi gw gak sempet menjamah lo. Ehehehhe

kejadiannya kemarin malem, di tempat makan. kemarin kepala gw pusing banget, gak tau kenapa. Dari tadi sore udah agak pusing. Eh di tambah sama kejadian mala mini, bikin kepala gw nambah pusing. Gimana gak pusing, tadi selesai makan di tempe penyet bareng si haris sama sari ada kejadian tolol yang menimpa gw.

Tau yang namanya vivi kan? Nah tadi dua makhluk itu sms vivi. Smsnya mending bener, ini ngaco semua. Ngaco parah. Masa dia sms gini. “vivi, sebaiknya kamu mutusin cwo kamu”. Gila masa mereka sms kaya gitu ke si vivi. Gimana gak stress gw. terus gak lama vivi bales. “ha?maksudnya?”. dua kampret itu udah ketawa-ketawa aja baca sms balesan. Eh mereka bukannya berenti malah makin menjadi. Mereka malah bales smsnya gini, “ aku seyang sama kamu vi”. Di kirimlah kata-kata itu ke vivi. Udah kepala gw hitam semua, gelap. Udah gak tau mau ngomong apalagi sama dia kalau ketemu.

Jangankan ngomong, ngeliat pun kayanya salah. Gak ngerti deh mau pasang muka kaya gimana kalau ketemu dia. mungkin gw Cuma diam dan seterusnya terserah anda.
Tapi akhirnya si sari ngaku ke vivi kalau dia yang sms. Tapi tetep aja masih bawa-bawa nama gw. dia bilang, “iya itu yang sms aku, tapi itu isi hatinya dion” kurang lebih smsnya gitu. Dan balesannya. “maaf, maaf banget aku gak bisa bales, aku udah punya cwo, maaf.” Kurang lebihnya seperti itu balasan dari vivi. Gw gak liat balesannya, atau vivi gak bales juga gw bakal tau apa jawabannya. Karena gw tau dy tipikal orang yang setia sama satu iorang, jadi gak bakal aneh-aneh balesannya.
Gw ngerti, mereka sayang sama gw, mereka pengen liat gw seneng, tapi gak gitu caranya.

Gw bisa bikin hidup gw senang dengan cara gw sendiri. Jujur, gw emang sayang sama dia, tapi caranya pengungkapannya gak gitu. Itu sama aja pembunuhan karakter gw. gak ngerti deh gimana jadinya besok. Gimana pas gw ketemu sama dia, dia bakal marah atau enggak, dia bakal senyum lagi ke gw atau enggak. Gak tau dah, gw gak ngerti……

tapi gw gak marah kok sama mereka, mungkin mereka cuma mau liat gw seneng. tapi kalian berdua bener-bener kampret dah......

2 komentar:

  1. hhaha.
    sabaaar, itu haris cowonya sahabat gue.
    follow back blog gue ya, makasi.

    BalasHapus
  2. hahah, iya tu orang emang kampret dah
    kamu temennya febi toh
    salam kenal ya

    BalasHapus