Minggu, 08 April 2012

go to ENAM

sudah lama rasanya tidak menyentuh blog ini setelah banyak kegiatan yang menyita waktu, tenaga dan pikiran, entah gue juga bingung mau nulis tentang apa.

memang benar ya, waktu itu bener-bener gak kerasa. udah mau masuk angka 6 aja nih hubungan yang gue mulai dari 10-10-2011. memang gak kerasa ya. setelah melewati angka 5 dan akan menuju ke angka 6, sudah banyak suka dan duka yang didapetin. main, jalan pergi sampai berantem, ngambek semua sudah pernah dilalui.

apakah yang akan terjadi di angka 6? tidak ada yang tau, yang jelas penuh dengan harapan yang baik. ya, harapan yang baik buat gue dan buat pacar gue. :p. ya mudah-mudah gak pernah bosen dengan gue yang sifat cueknya terlalu overload.. heheh. sudah bawaan orok kali ya sifat cuek gue ini, sama keluarga gue aja cuek apalagi sama orang lain. ya mungkin bisa dibilang gue orang yang gak bisa berkomunikasi dengan baik mungkin karna gue orangnya pemalu kali ya. heheh, atau tidak bisa menyiptakan suasana baru. gue menyadari itu kekurangan itu.. semoga sifat itu tidak menjadi masalah ya, dan gue juga pernah berfikir untuk merubah itu, namun belum bisa, mungkin perlahan kali ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar