Selasa, 24 April 2012

COACHING CLINIC

UBB UNS PRESENT COACHING CLINIC WITH EX NBA dan WNBA PLAYER 1 MAY 2012 at GOR UNS

Coaching clinic akan di adakan pada tanggal 1 mei 2012 yang bertempat di GOR UNS, dengan trainer derrick mahorn dan edna campbell. 
derick mahorn adalah mantan pemain NBA, ketika masih di NBA dia bermain untuk club detroit Pistons. sudah melanglang buana di berbagai club terkenal di NBA. sekitar tahun 1996-1997 mahorn memutuskan untuk pensiun dari NBA, dan menjadi komentator disiaran radio dan mahorn sempat menjadi asisten coach WNBA dan pada tahun 2009 mahorn menjadi head coach di detroit shock salah satu tim WNBA.
Untuk trainer yang kedua adalah mantan pemain WNBA yaitu edna campbell. edna campbell pernah bergabung dengan sacramento monarchs. namun ketika karirnya bersama WNBA edna campbell di diaonisis penyakit kanker payudara. dan pada tahun 2006 edna campbell memutuskan untuk pensiun dari dunia WNBA.
(sumber : wikipedia.org)

Add caption

diatas adalah sekilas profil dari mantan pemain NBA dan WNBA yang akan memberikan coaching clinic di UNS. kalau mau lebih celas tentang derrick mahorn dan edna campbell bisa langsung search di google.
peserta yang mengikuti coaching clinic hanya terbatas, dan pesertanya adalah undangan dari pihak UBB UNS. namun jangan khawatir, coaching clinic ini diperkenankan untuk menonton dari tribun penonton dan untuk menonton tidak di kenai biaya alias GRATIS.. Jangan lewatkan acara ini, nonton gratis dan tentunya dapat ilmu gratis. .. :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar